Pesantren city

alam yang indah akan tercipta dengan hati yang suci

Pramuka UIN MALIKI MALNG ( new year 2012)

Merayakan tahun baru Masehi adalah hal yang lumrah dirayaahun kan bagi Masyarakat Dunia, banyak sekali dari mereka begadang sampai tengah malam dan ada juga yang sampai pagi, itu dilakukan semata-mata hanya untuk melihat pergantian tahun baru Masehi.
Mereka menyambut tahun baru tidak hanya begadang dan terdiam menunggu pergantian tahun tetapi kebanyakan dari mereka merayakan dengan menyalakan kembang api dan meniup terompet sehingga Susana pergantian tahun sangat meriah dan sangat menarik untuk dirayakan.
Bagi anak Pramuka, tahun baru adalah hal yang menarik untuk di rayakan dengan anggota Pramuka lainya. Apalagi bagi anak Pramuka yang cinta petualang, mereka kebanyakan merayakan di atas gunung dan juga merayakannya di atas dataran tinggi untuk menyaksikan kemerlap indahnya suasana kota dan menanti pergantian tahun untuk menyaksikan indahnya kembang api saat dinyalakan.


Hampir setiap tahun anggota Pramuka UIN MALIKI MALANG merayakan pergantian tahun baru 2012 dengan pergi ke Alam terbuka seperti halnya pada pergantian tahun ke-2012, mereka pergi ke Paralayang yang bertempatkan di KOTA BATU. Pemandangan disana tidak kalah menarik dengan pemandangan dari Gunung-gunung lainnya yang ada di kota Malang Raya.
Para Anggota Pramuka UIN MALIKI MALANG sangat antusias untuk merayakan tahun baru 2012 di dataran tinggi paralayang tersebut, mereka rela tidak pulang kampung hanya karena kebersamaan mereka dengan para anggota Racana lainnya.


\Di tempat Paralayang kita bisa menyaksikan keindahan Pegunungan Putri tidur dan kita juga bisa menyaksikan keindahan Gunung Panderman.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Kediri